THE WEDDING

Dewi & Eka

04 FEBRUARI 2021

04 FEBRUARI 2021

Hari
Jam
Menit
Detik

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

dewi yuliana

The Groom

Putri Dari
Bapak H. Wahid &
Ibu Hj. SRI SUNDARI

Cinta kita adalah yang terbaik. Karena engkau membangkitkan imanku, menolongku di dunia ini. Dan untuk alasan itulah, aku ingin berjumpa kembali denganmu di surga.

The bride

PUTRA DARI
bapak saifnurham &
ibu sri astuti

Ketika seorang pria mengatakan “saya terima nikahnya” pada suatu akad nikah, itu artinya dia juga mengatakan bahwa saya siap menerima tanggung jawab untuk melayani istri saya, mencintai dan melindunginya.

eka puspianto

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Events & Directions

akad nikah

Kamis,
04 Februari 2021

09.00 WIB

lOKASI ACARA:
JL.jANKES AD GANG RESMI RT08/01 NO 60 KEL.MUNJUL KEC.CIPAYUNG JAKARTA TIMUR

Resepsi Pernikahan

Kamis,
04 Februari 2021

15.00 WIB s/d 19.00

lOKASI ACARA:
JL.jANKES AD GANG RESMI RT08/01 NO 60 KEL.MUNJUL KEC.CIPAYUNG JAKARTA TIMUR

Our Happy Moments Together

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

GIVE A WISH

Friends Wishes

WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Sss
Hiya
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Parlupi/giyarno
Selamat.bahagia. mudah 2 han .jadi pasangan yang .sakinah mawadah . Warohma.
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Dr.Nita
Selamat menempuh hidup baru untuk Dewi dan Eka, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah dan cepat dikaruniai momongan..
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Djoko & Istri
https://youtu.be/54Z9BUA4i4k
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Djoko & Istri
https://youtu.be/54Z9BUA4i4k "Selamat Menempuh Hidup Baru Wi" بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ “Semoga Allah memberi berkah padamu, dan semoga Allah memberi berkah atasmu, dan semoga Ia mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.” Aamiin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Luddy dan Istri
Selamat uwiiii, semoga jadi keluarga sakinnah, mawaddah, dan warahmah, serta bahagia dunia dan akhirat. Aamiin ya rabbal'aalaamiin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
BANG CEPOT DAN PATNER
Alhamdulillah... Pas banget Ama tgl lahir ane... 04/02 .. semoga samawa yah ...
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Bang Jo dan Keluarga
Congrats yaa ... Finally , samawa yaa .. Amin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
KELUARGA BESAR H.SUHARTO
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Mendapatkan keturunan yang Sholeh /ha berbakti kepada kedua orang tua dan taat dalam beragama. H. Moh. Nur & Hj. Endah (Oom dan Tante Citra Raya Cikupa - Tanggerang )
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Mas Suhar dan Istri
Semoga menjadi kluarga samawa
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Tuti dan Keluarga
semoga kalian selalu di berikan keberkahan, samawa ya fred... selalu bahagia yaa
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Mas Soni dan Istri
Selamat y semoga samawa y.dan ini buat yang pertama dan terakhir y dungbo....salam...dari tulang
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Warga PIR
selamat menikah ya mba dewi & mas eko , semoga Allah menyempurnakan kebahagian kalian dan menyempurnakan ibadah kalian serta memberikan pentunjuk dalam setiap keputusan. "Barakallahu lalum wa baraka alaikim" dl dear : Ibu S.ty dan Pak usman
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
CMC Family
Selamaat menemluh hidup baru mbak wi dan mas eko semoga menjadi keluarga yang samawa amiin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
DRG Tifa
Selamat menempuh hidup baru.... Semoga samawa. Aamiin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
AGUS
Semoga menjadi keluarga sakinah mawahdah warohmah. Aminn
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Mega dan Partner
Selamat mba wi bahagia dunia akhirat
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
KELUARGA BESAR H.SUHARTO
Semoga kalian menjadi keluarga sakinah mawardah warohma. Semoga untuk terakhir pernikahan kalian.saling megisi kekurangannya.amiin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
ANGGA DAN DIMAS
Congrats broo lancar hingga hari H, samawa
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Jati
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
FANNY DAN PARTNER
Alhamdulillah, selamat bang eka dan calon istri.. semoga sehat dan lancar sampai hari H. samawa ya..
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Abang Daud
Selamat menempuh hidup yang baru ya,semoga langgeng sampai oma opa.. GBU
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Teteh Tatha dan Keluarga
Alhamdulillah akhir nya ga sendiirian lagi ya wii biasa kmana bareng skrg teteh sdrian deh..smga langgeng sampe kake nene aamiin aamiin ..
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Mba Ika dan Suami
Alhamdulillah..selamat ya wi smoga lancar smp hari H. Semoga mjd keluarga samawa,bahagia dunia akhirat.Aamiin..aamiin..ya robal alamin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Nyu2 dan Zeal
Saking terharunya... Gua banyak typonya Pokoknyaa selamat menempuh hidup baru wo.. Bahagiaa selalu..Allah with u
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Nyu2 dan Zeal
Leeh ugaa undangan woks.. Kenapa sii nyu2 dan zeal..utamnyaa manaaa anying.. Btw woks.. Gua oake baju apa kekondangan luu??? Pliis ga mau gamiis wkwkwkwkw.. Beliin kebayaa..btw lagi..happy weedding ya wok.. Finaly lu nenuin pelabuhan terakhir lu..gua sebagai adek..seneng banget ..lu bahagia sellalu ya.. Ahhh males sesih deh jadinya..
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
ALEX DAN PARTNER
Selamat berbahagia boss qu .semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Dr Dani dan Istri
Bahagia selalu kak dewi...akhirnya dapet juga undangan..hehehe semoga menjadi kelurga yg sakinah, mawadah,warohmah..aamiin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Ninik dan Partner
Selamat menikah ! Barakallah lama wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii Khoir ❣️❣️
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
CMC Family
Alhamdulilah Selamat bahagia kawan Semoga mnjadi kel samawa Dan dilancarkan hajat nya aminn
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
My Familiy
Alhamdulillah semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, cepet dpt momongan, jgn lupa bahagia
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
ABBY DAN ISTRI
Alhamdulillah semoga lancar acaranya dan insya allah samawa.amin.
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
PANJI
Alhamdulillah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah, warahmah. aamiin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
OMHERU DAN MAMIMETHA
Alhamdulillah. Selamat atas pernikahan kalian yang berjalan sempurna. Semoga kalian menjadi pasangan harmonis, selalu dikaruniai keberkahan berlapis-lapis, dan lancar mengarungi bahtera rumah tangga. Dan tidak lupa, semoga kalian dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah untuk menyempurnakan kebahagiaan. Aamiin. YLCJ #diemdiemgasspoll YLCJ #diemdiemmenyatukankalianberdua By: HR jkt_060
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Semoga jadi kluarga yang sakinah mawardah warohmah dan jadi kluarg yg harmonis bahagia selama nya sampai akhir hayat memisahkan kalian berdua dan mudah"an mendapat kan keturunan yg soleh dan soleha aamiin aamiin ya robal alamien
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Dari Om heroe JKT #068 (Tatib YLCJ )
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Semoga langgeng dan saling melengkapi juga jangan saling egois .. Dan selalu kedepankan kesabaran yaa.. Rumah tangga bukan untuk 1-2 hari ketika acara pernikahan..tetapi sampai Allah berkehendak memisahkan dengan ajal ..
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Selamat menempuh hidup baru ya ante Dewi dan om Eka mudah"an jadi kelurga SAMAWA BY : M Husien JKT 127
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Selamat menempuh hidup baru ya ante Dewi dan om Eka mudah"an jadi kelurga SAMAWA BY : M Husien JKT 127
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Selamat menempuh hidup baru ya ante Dewi dan om Eka mudah"an jadi kelurga SAMAWA BY : M Husien JKT 127
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
FILLAH
Selamat ya sahabat gue dari SMP.mudah2an jadi keluarga saqinah,mawadah,waromah.aamiin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Mak Elsa dan Suami
Slamat Iya cantiknya aq, semoga menjadi kluarga yg sakinah mawadahwarokmah. Amin Allah huma amin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Mak Elsa dan Suami
Slamat Iya cantiknya aq, semoga menjadi kluarga yg sakinah mawadahwarokmah. Amin Allah huma amin
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
CMC Family
Congrat mba iwed.. semoga menjadi keluarga yg samawa ya.. insyaallah hadir... Off demi mba iwed heheheh
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Warga PIR
Selamat yah dewi Semoga di lancarkan acara pernikahannya dan menjadi keluarga sakina mawadah warohmah,
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Warga PIR
Selamat yah dewi Semoga di lancarkan acara pernikahannya dan menjadi keluarga sakina mawadah warohmah,
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Selamat menempuh hidup baru untuk Dewi & Eka Baarakalahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. ZERRY Z JKT 052
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Ka Eka dan Istri
Selamat yah kk dewi dan kk Eka, semoga dilancarkan acara pernikahan nya dan Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, Cepet di ksh momongan..
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Mas Ukon dan Istri
Semoga lancar yaaaa... btw kok mukanya mulus ya, treatment dimana sis...
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Mas Ukon dan Istri
Semoga lancar yaaaa... btw kok mukanya mulus ya, treatment dimana sis...
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Akhirnya..... Semoga acaranya berjalan dengan lancar sampai hari H nya... Semoga SAMAWA ya buat Dewi dan Eka
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah. selamat menempuh hidup baru Dewi&eka salam dan doa bahagia untuk kalian #Teddy Jkt 111
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Yunita dan Partner
Lancar sampai hari H ya mba wiiii, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aamiin ❤️❤️❤️❤️❤️
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Dr Bambang dan Istri
Alhamdulillah ya Allah... Ikut senang ya wi.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.. Till jannah ya...
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Wishing you joy, love, and happiness on your wedding day and as you begin your new life together... #Hans jkt077
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Komunitas Demen Jalan
Semoga di lancarkan Acranya, di jadikan kelurga yang Sakinah Mawaddah warahmah Aamiin Ozey&kel
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
Happy Wedding for You Ante Dewi dan Om Eka. Semoga acara resepsi pernikahan nya lancar. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah. Doa terbaik untuk pernikahan kalian. Dari kami yang menunggu waktu utk menyusul nya.
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Oppa Harry dan Istri
Akhirnya sampe juga nih undangan..... Buat anakku Dewi Selamat atas pernikahannya semoga kalian jadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah Sampai maut memisahkan Harry + istri + naja
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
Komunitas Demen Jalan
Insya Allah dengan niat ibadah....niscaya pernikahan bang Eka dan kaka Dewi....semoga Samawa,diberkahi, diridhoi Allah SWT dan segera diberikan keturunan yg sholeh sholehan....Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin....Gasspoolll
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
YLCJ(YAMAHALEXYCOMUNITYJAKARTA
اَللّٰهُمَّ بَارِكْ لَهُمْ فِيْمَا رَزَقْتَهُمْ، وَاغْفِرْ لَهُمْ، وَارْحَمْهُمْ
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
ARIFIN
Ibadah terindah adalah pernikahan. Duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, menyuapi makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt. senantiasa membersamai kalian. Aamiin.selamat ya sobat semoga samawa
WhatsApp Image 2021-01-23 at 14.55.34 (1)
ARIFIN
Ibadah terindah adalah pernikahan. Duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, menyuapi makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt. senantiasa membersamai kalian. Aamiin.selamat ya sobat semoga samawa

By not reducing respect, wedding reception use

health protocols

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi yang sedang terjadi ditengah pandemi covid-19 ini kami memohon maaf untuk Penyelenggarakan walimah/resepsi dan insyaAllah akad nikah akan diselenggarakan sesuai peraturan dan himbauan pemerintah.

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Undangan Pernikahan ini dibuat dengan penuh rasa Cinta dan kasih Sayang.